Welcome to my blog
RSS

Senin, 01 April 2013

Kenangan Di Villa Bukit Danau


Assalamualaikum wr wb

Hello guys,

     Artikel ku kali ini akan berbagi cerita tentang perpisahan kelas tingkat 1 di masa-masa kuliah, dimulai aja ya..

    1KA19 itu kelas pertamaku di universitas gunadarma, meskipun cuma 2 semester waktu yang dihabiskan bersama-sama tapi dikelas itu lah aku mendapatkan banyak kenangan hehe aku mempunyai teman dekat 5 orang yaitu Nevinda Elwa Frithanty, Gabriella Amanda Putri, Julia Andriani Putri, Suci Rahmawati dan Anggun Fitria. Aku selalu kemana-mana berenam kalau sudah dikampus ketemu selalu ketawa ga berhenti dari mulai pagi sampe pulang lagi dengan tingkah yang aneh-aneh hahaha

  Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, aku dengan kelas 1KA19 harus berpisah karena semester 3 sampe lulus kelasnya akan diacak huhu kelasku pun mengadakan perpisahan kelas di villa bukit danau puncak, pertamanya aku tidak diijinkan sama orangtua ikut tetapi teman-teman kelasku merayu papa dan mamaku sampe akhirnya aku diijinkan. pagi itu aku berangkat dari bogor naik commuterline untuk bertemu teman-teman karena janjian berangkat dari kampus, setelah sesampai disana teman kelasanku pun sudah kumpul. Kami langsung berangkat dengan touring confoy.




    Baru pertama kalinya aku naik motor barengan ke puncak, sungguh pengalaman yang tak terlupakan bisa menikmati udara yang begitu sejuk dan ketawa barengan teman-teman sekelasku.




     2 jam setengah depok-puncak akhirnya sampai juga aku dengan teman-teman 2KA19 di villa bukit danau, capeknya pun terbayarkan dengan pemandangan villa yang sangat amat begitu indah dan udara yang menyejukan hati



     Dan jika kita berada diruang atas buka jendela ada air terjun di belakang villa



    Sesudah menikmati udara, kami istirahat sambil memasuk-masukin barang, ada yang tiduran, ada yang foto-foto, tapi kami semua makan siang dulu yang sudah disediakan oleh mamahnya imam. Masakan yang enak dengan suasana yang begitu indah hmm yummy sungguh indah surga kecil hehe setalah itu dilanjut dengan acara games sampe malem, ada games adu kekompakan



    Keesokan paginya cewe-cewe mengajak untuk naik perahu yang sudah tersedia di depan villa



    Waktu pun sudah siang kami pun harus kembali pulang, big thanks 1KA19 you’re my everything <3



“Parting is such sweet sorrow”




  

1 komentar:

mitty mengatakan...

ini villa apa namanya ya kalo boleh tau? kalo bisa minta contact emailnya aja ya. makasih

Posting Komentar