Welcome to my blog
RSS

Senin, 01 April 2013

Kota Lampion


Assalamualaikum wr wb

Hello guys,

    Artikel ku kali ini akan menceritakan tentang perjalanan di kota lampion, dimulai aja yaa...

      Pada suatu hari saudaraku mengajak untuk pergi jalan-jalan, aku fikir akan diajak ke alun-alun kota malang taunya ? aku dibawa ke sebuah taman yang cantik penuh warna. Taman yang ditumbuhi berbagai bunga. Lampu taman berdiri kokoh di atas sebuah tiang warna hitam. Dimataku, kota ini terlihat seksi karena warna merah yang memancar lembut dari lampion yang tergantung di sepanjang jalan dan taman. Aku sungguh jatuh cinta pada kota ini.



      Bangunan berasiktektur seperti istana tersusun rapi, tepat dihadapan tiang dengan jajaran lampion berwarna merah, dan ada beberapa bagian yang mirip dengan kerajaan. aku, mamah dan papah suka dengan suasana ini, suasana taman sampai tidak mau untuk pulang ke bogor hehe 



       Setelah mengitari kota, aku berhenti di sebuah taman. Ini bukan taman teletubbies yang berbukit-bukit juga bukan taman senja yang memiliki mercusuar. Ini taman dengan danau di sebelah barat yang mempesona, angsa putih yang berenang tenang dengan memainkan paruh untuk menyentuh bulunya. Ini taman dengan pemandangan dengan pemandangan jajaran lampion nan indah dan terlihat sangat menawan, sungguh pengalaman yang tak bisa ku lupakan melihat keindahan dari indonesia, negeriku yang kucinta ini dan ciptaan Allah swt. Mudah-mudahan suatu saat nanti aku bisa ketempat ini lagi hehe




“i love it when i look at beautiful garden that describes exactly how. I’m feeling in that moment”

0 komentar:

Posting Komentar