Welcome to my blog
RSS

Senin, 01 April 2013

Persahabatan Di Kelas


Assalamualaikum wr wb

Hello guys,

   Artikel ku kali ini akan menceritakan tentang pengalaman pribadi dikelas baru, dimulai aja yaa..




   2KA19 itu kelasku di semester dua sampai lulus nanti di universitas gunadarma, walaupun kelasku baru tapi dari pertama kali aku ketemu dan kenal merasa beda dan cocok sekali. Mungkin karena teman-temannya yang selalu peduli, selalu kompak dalam hal apapun, yang paling seru karena anak-anaknya suka becanda bikin ketawa terus.

   Aku di kelas mempunyai teman dekat 3 orang yaitu Dwi Ardianti, Singgih Mulyani dan Fatimah Zahrah walaupun sifat kita berbeda tapi kami sehati apalagi kalau sudah kumpul bareng kelaspun rame dengan suara kita dan sampai lupa waktu saat main bareng, sebenarnya faza dan singgih orangnya pendiem tetapi sekarang berbeda jadi riang gembira mungkin karena ketularan aku dan dwi ya hahaha




  Dan suatu hari pas ujian tengah semester mata kuliah matematika sistem informasi aku sakit, sebenarnya papah sama mamah sudah menawarkan untuk nungguin tapi aku menolak dan akhirnya sudah selesai ujian aku keluar kelas, lalu aku tidak sadarkan diri (pingsan) sampai aku kebangun sudah gelap dan tergampar diteras kampus, pas aku lihat tapi masih banyak teman-teman sekelasku yang setia nungguin sampai kedua orangtuaku jemput huhu

   Mempunyai teman-teman sepertimu dalam kehidupan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Bagaimana, tidak dia selalu bersama kita baik itu kala kita dalam suka mampun duka. Mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya. Seorang sahabat sejati adalah seorang sahabat yang tidak hanya ada saat kita membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada saat kita membutuhkan dia.
 
 2KA19 the best class and make me love you all :*



"nothing last forever but friendship never end”

0 komentar:

Posting Komentar