Welcome to my blog
RSS

Kamis, 25 April 2013

Pantai Anyer


Assalamualaikum wr wb

Hello guys,

    Artikelku kali ini akan berbagi cerita tentang pantai anyer, banten. Dimulai aja yaa..
   Perpisahan  SMA aku dan teman-teman sekelas berencana untuk menginap di pantai anyer banten, hmm ngebayanginnya aja udah senang sekali pergi ke pantai bersama teman-teman ternyata aslinya pun lebih amat menyenangkan loh. Sebagai daerah pesisir, warga banten boleh bersyukur karena wilayahnya memiliki banyak pantai yang indah. 




   Dan, salah satu pantai yang indah diantara sekian banyak pantai yang ada di banten adalah pantai yang terletak di sepanjang kawasan anyer. Karena itu wajar saja jika pantai di anyer sejak lama telah menjadi pilihan banyak orang dalam menghabiskan waktu libur mereka. Apalagi sekarang di daerah ini bisa menikmati beragam fasilitas rekreasi dan olahraga yang dapat dilakukan oleh salah satu orang ataupun banyak orang mulai dari anak-anak sampe kakek-nenek.

   Pantai di kawasan yang terletak sekitar 160 kilometer sebelah barat jakarta ini berpasir putih dan memiliki pemandian air laut yang bersih. Jadi kita bisa bermain-main dipantainya, berjemur, berenang, berselancar, menyewa jetski atau menyewa bodyboard jika ingin membiarkan diri terombang-ambing oleh alunan air laut. Rata-rata, jetski bisa disewa dengan tarif Rp 80 ribu per 15 menit, dan bodyboard Rp 5 ribu untuk pemakaian sepuasnya, dan aku juga sama teman-teman ga sabar untuk bermain banana boat yang harganya terjangkau tapi membuat hati riang gembira. Tidak terasa hari pun sudah sore aku bersama teman-teman harus kembali ke kota beriman yaitu bogor. Bye bye pantai anyer ~




    Itulah sekilas ceritaku yang tidak akan pernah kulupakan, ayo teman-teman bisa coba kesana melihat indahnya pantai anyer di banten :)

 “beach where the make heart soothing”



0 komentar:

Posting Komentar