Welcome to my blog
RSS

Jumat, 04 April 2014

TUGAS 1 BAHASA INDONESIA : DIRI SAYA



Saya bernama Prameswari Handayani.
    S       P                           O   

Saya lahir di Bogor.
    S     P         K

Saya berumur 20 tahun.
   S         P            K

Saya adalah anak tunggal.
    S       P              K

Saya wanita berambut panjang.
   S        P                  K

Saya memiliki tinggi 171 cm.
   S                P              K

Saya memiliki berat badan 58 kg.
   S                 P                      K

Saya mengambil jurusan Sistem Informasi.
s              p                                o

Saya kuliah di Universitas Gunadarma.
s             p                            k

Menyanyi adalah hobi saya.
        S           P           K

Seafood adalah makanan kesukaan saya.
       S                P                          K

Saya menyukai warna biru.
   S         P               O

Saya memiliki hewan peliharaan ikan di rumah.
   S         P                        O                        K

0 komentar:

Posting Komentar