Welcome to my blog
RSS

Jumat, 04 April 2014

TUGAS 2 BAHASA INDONESIA : TEMPAT TINGGAL SAYA



Saya tinggal di kota Bogor.
   S        P             K

Bogor adalah kota hujan.
    S         P           K

Bogor adalah kota beriman.
    S         P            K

Bogor adalah kawasan wisata kuliner.
     S        P           O                K

Bogor terkenal kota sejuta angkot.
     S         P                    K

Saya tinggal di komplek denzibang.
   S        P                     K

Di rumahku terdapat pohon mangga.
          S             P                K

Dirumahku terdapat bunga mawar merah.
          S            P                   K

Yogya junction dekat dari rumah saya.
            S              P                K

Warga Bogor memakai bahasa sunda sehari-hari.
           S                P                    K

Warga Bogor menyukai makanan asinan yang asam.
           S                  P                          K

Stasiun Bogor dekat dari rumah saya.
             S            P               K

0 komentar:

Posting Komentar