Welcome to my blog
RSS

Kamis, 25 April 2013

Bukit Air Resto Menghilangkan Kejenuhan


Assalamualaikum wr wb

Hello guys,

    Artikelku kali ini akan menceritakan tentang menghilangkan kejenuhan ke bukit air resto saja, dimulai aja yaa..

    Pernahkah anda merasa jenuh dengan suasana perkotaan yang hiruk pikuk ? ingin menikmati suasana pedesaan seperti sawah hijau membentang, langit biru, gemercik air yang alami dan suasana alami lainnya, kalau iya tentu bukit air resto yang terletak daerah ciomas bogor adalah pilihan yang tepat.




    Aku bersama keluarga pun langsung mendatangi tempat itu, kita bisa menikmati makanan beserta suasana yang sungguh membuat pikiran jadi fresh kembali, jauh dari suasana kota, tak ada polusi, tak ada hiruk pikuk yang ada hanya kesejukan dan suasana yang indah membuat kita tak ingin pulang ke suasana kota.

   Menu-menu yang tersedia sangat cocok dengan suasananya, mulai dari nasi goreng yang disebutnya sangu butut, sayur asem, lalu berbagai macam ikan, nilam mas, gurame sampai ikan peda, jambal, ayam, seafood, bebek dan masih banyak lagi. Membuat kita merasa makin dekat dengan alam, tapi ada juga menu tambahan seperti sop tomyam, udang saos mentega, dll. Soal harga tak perlu khawatir, rasanya sesuai dengan kantong juga loh alias tak terlalu mahal, suasana dan juga makanan sangat cocok untuk kita beristirahat.




   Bayangkan betapa nikmatnya kumpul bersama keluarga, duduk di lantai bambu dan semua bersuasana bambu, meja bambu, lalu atap rumbia dan kita duduk dibawah lesehan sambil menikmati makanan lezat khas sunda, disertai gemercik air dan juga suasana hijau pesawahan, seperti surga dunia yang sulit ditemui diperkotaan, biasanya dikota tidak seperti ini, disini total indahnya.

“The happiest moments of my life have been the few which I have passed at home in the bosom of my family.”

0 komentar:

Posting Komentar