Welcome to my blog
RSS

Minggu, 28 April 2013

Teori Organisasi Umum 2 (Softskill)


Hello guys, 

    saya akan memberikan tanggapan tentang teori organisasi umum 2,

   Teori Organisasi Umum 2 ? pasti sebelumnya teman-teman berpikir apa itu ? ya teori organisasi umum atau biasa kita sebut dengan softskill adalah salah satu dari mata kuliah yang wajib diambil oleh mahasiswa, pertama kali masuk dosenku bu ira, langsung memberikan tugas bikin 30 artikel dan ga boleh copy paste, harus buatan sendiri ? wow kaget sekali ! terus ditambah lagi setiap ada yang presentasi wajib bikin resume tentang kelompok yang maju, kita presentasi pun harus belajar bertatapan muka dengan teman-teman sekelas jadi tidak boleh lihat buku terus, hmm sesuatu banget kan ? 

   Sejujurnya sangat degdegan sekali dan selalu kepikiran, setiap hari sabtu pulang kuliah lagi acara keluarga atau mau main sama teman-teman tiba-tiba keinget dengan tugas artikel, resume hmm langsung ga karaun, tapi saya lakukan semua itu dengan senang hati dan menikmati. Tugas itu semua juga melatih kita untuk menjadi yang lebih kreatif. Dan teori organisasi umum (softskill) kita dididik untuk menjadi mahasiswa yang aktif dan berani melakukan sesuatu yang baik seperti menulis karya sendiri di blog. Dari situlah kita bisa mendapat pengalaman yang berharga.

   Segitu  dulu tentang tanggapan teori organisasi umum 2, meski pengertian yang sebenarnya saya kurang paham, itulah kesimpulan yang bisa saya ambil selama belajar teori organisasi umum 2 (softskill) di semester 4 ini.




0 komentar:

Posting Komentar