Welcome to my blog
RSS

Senin, 14 Oktober 2013

Berlibur Ke Highland Park Resort Bogor



Assalamualaikum wr wb

Hallo guys,



   Aku bersama keluarga memiliki hobby yang sama yaitu jalan-jalan dan hampir setiap minggu kami selalu ngebolang kemana pun, minggu ini mendapat kesempatan untuk menginap di highland park resort bogor yang memiliki konsep tenda seperti orang mongolia. Tadinya aku bersama keluarga tidak tahu kalau di kota sendiri bogor ada tempat wisata seindah ini yang terletak lumayan jauh kalau dari rumahku di jalan ciapus – curug nangka bogor di atas bukit slove gunung salak yang terkenal dengan pemandangan alam sekitarnya yang spektakuler dengan ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Gaya tempat ini tercermin dalam berbagai sentuhan unik yang mengantisipasi kebutuhan anda, pengunjung yang cerdas akan merasa sulit untuk menolaknya.

  Begitu sampai aku bersama keluarga disambut dengan welcome drink, melakukan registrasi lalu diantar dengan kendaraan yang biasa dipakai pada permainan golf ke tenda karena bawaannya banyak dan jarak yang cukup jauh. Ruang tunggu resepsionis terletak dalam satu bangunan dengan tempat makan di lantai dua selain ada ruang bermain anak dan juga bar. Di antara lobby dan tenda terdapat halaman luas untuk permainan anak dan kolam renang bergaya theme park sederhana. Di sebelah kolam renang ini dipasang pula flying fox dan tempat bermain futsal in door, beberapa ekor kuda juga tersedia buat mereka yang ingin mengajak anaknya berkuda mengelilingi resort ini.

   Begitu masuk tenda berkapasitas 6 orang dewasa ini, dengan ruangan tanpa sekat itu terdiri tempat tidur dewasa untuk 2 orang dan 4 sofa bed. Menurutku kelebihan dari tempat ini menyajikan konsep yang unik dan berbeda dengan penginapan lainnya, cocok untuk anak-anak karena ada flying fox, futsal, sepeda lipat, berkuda, perosotan, ayunan dan kolam renang, makanannya enak dengan view ke gunung salak yang sangat amat indah memanjakan mata menjadi fresh kembali sampai-sampai aku tidak mau pulang hehe tapi ada kekurangan juga dari tempat ini area tenda kurang pohon besar sehingga kalau siang hari sangat panas, harganya pun relatif cukup mahal. 

   Tak terasa waktu cepat berputar aku dan keluarga harus pulang dan melakukan aktivitas seperti biasa. sungguh liburanku kali ini sangat amat menghilangkan penat yang setiap hari senin sampai sabtu padat kuliah akhirnya bisa melihat pemandangan yang terpampang hijau membuat otakku fresh kembali.



Cukup sekian cerita tentang liburanku semoga jadi inspirasi teman-teman semua dan bisa mencoba berlibur ke tempat ini ya hehe

“When you look at your life, the greatest happinesses are family happy”

0 komentar:

Posting Komentar