Welcome to my blog
RSS

Selasa, 12 November 2013

Pedesaan



Assalamualaikum wr wb

Hallo guys,



    Menikmati suasana alam nan sejuk dan rindang di wilayah persawahan menjadi pilihan yang tepat bagi keluargaku dan teman-teman semua untuk menghabiskan liburan akhir pekan yang jauh dari hiruk pikuk kota metropolitan. Suasana pedesaan yang masih begitu kental dengan pemandangan sawah hijau yang terbentang dapat membuat mata anda jauh lebih sehat.

    Liburan tak harus jauh dan mahal, berlibur bisa hanya mengganti rutinitas kegiatan dengan kegiatan lain yang lebih menyegarkan. Yang diperlukan hanyalah kejernihan hati, keterbukaan pikiran. Dari semua kegiatan liburan, wisata hatilah yang jarang dilakukan. Sekitar satu jam dari pusat kota bogor, tepatnya di desa ciapus. Di sini teman-teman tentu dengan mudah menemukan persawahan hijau yang menjadi sumber mata pencarian warga sekitar. Selain, persawahan, ladang tanaman masyarakat sekitar mendominasi wilayah pedesaan ini. Di sini anda bisa menikmati suasana alan persawahan yang asri dan indah, sekedar makan siang bersama keluarga di saung yang terbuka hujau.

    Wilayah persawahan yang terbentang luas di hampir setiap wilayah ciapus bogor dapat dijadikan tempat objek wisata alam pedesaan dapat menjadi objek bidikan kamera yang tidak hanya dipandang sebelah mata, sesekali tidak ada salahnya untuk melepas penat rutinitas sehari-hari dapat menghirup udara segar dan menikmati suasana alam pedesaan yang nyaman berbeda jauh dengan keramaian kota besar, ayo di coba ya teman-teman menikmati hari libur bukan sekedar memuaskan diri semata, tapi bisa merasakan langsung kehidupan penduduk setempat.

    Bayangkan betapa nikmatnya kumpul bersama keluarga, duduk di lantai bambu dan semua bersuasana bambu, meja bambu, lalu atap rumbia dan kita duduk dibawah lesehan sambil menikmati makanan lezat khas sunda, disertai gemercik air dan juga suasana hijau pesawahan, seperti surga dunia yang sulit ditemui diperkotaan, biasanya dikota tidak seperti ini, disini total indahnya.

                                   

0 komentar:

Posting Komentar